Selamat Nurdin, M.M Jadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jaktim, Fahira Idris Ucapkan Selamat Berkontribusi Bagi Warga DKI Jakarta.
Juni 5, 2021 574 Views

Selamat Nurdin, M.M Jadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jaktim, Fahira Idris Ucapkan Selamat Berkontribusi Bagi Warga DKI Jakarta.

Selamat Nurdin, M.M Jadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jaktim, Fahira Idris Ucapkan Selamat Berkontribusi Bagi Warga DKI Jakarta.
.
Jakarta – Organisasi Bang Japar yang di Pimpin Hj. Fahira Idris sebagai Pimpinan Komando Pusat sebagai Ketua Umum hari ini bertemu dan bersilaturahmi bersama Bapak Selamat Nurdin, M.M di Pulogadung Jakarta Timur.
.
Pertemuan di hadiri Pengurus Komwil Jakarta Timur diantaranya Danwil Jaktim Bang Musa Marasabessy,SH, Sekwil Jaktim Ustadz Abdullah Sukrie, Dewan Penasehat Bang Haji Ferry beserta KSB Komcam Bang Japar Se-Jakarta Timur beserta Pengurus Komwil dan Komcam lainnya yang hadir dalam silaturahmi tersebut.
.
Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Jaktim menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Bapak Selamat Nurdin, M.M yang hadir ini, kami Bang Japar Komwil Jaktim diberikan kesempatan bersilaturahmi, sebelumnya salam dari Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Ketua Umum Bang Japar tadi seyogyanya beliau akan hadir, tetapi memandatkan kepada saya untuk mewakili dan sekaligus dititipkan Piagam Penghargaan DPD RI kepada Bapak Selamat Nurdin, M.M yang selalu terjun di masyarakat selama Pandemi Covid-19.
.
“Wujud kami memberikan Apresiasi kepada Bapak Selamat Nurdin, M.M, mohon diterima Piagam Penghargaan DPD RI ini, semoga berkah ya Bapak, ujar Musa Marasabessy,SH menyampaikan Piagam Penghargaan.
.
Musa Marasabessy,SH menceritakan kedekatan Bang Japar Komwil Jaktim bersama Bapak Selamat Nurdin, M.M dalam Pilkada DKI Jakarta, alhamdulillah, hari ini kami bisa bertemu dan semoga kita terus Sinergis bersama Warga DKI Jakarta Khususnya Jakarta Timur.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI sekaligus Ketua Umum Bang Japar mendapatkan laporan dari Bang Musa Marasabessy,SH sebagai Danwil Jaktim, alhamdulillah, ternyata Bapak Selamat Nurdin, M.M bersedia akan berjuang bersama-sama Bang Japar dalam melayani Ummat menjadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jakarta Timur, alhamdulillah, Terima kasih, Selamat Datang dan Semoga ini menjadi Berkah untuk Bang Japar Komwil Jaktim.
.
“Bapak Selamat Nurdin, M.M
pun terpilih menjadi salah satu Penerima Piagam Penghargaan DPD RI selama Pandemi Covid-19 dalam perjuangan untuk menjaga Akidah dan Akhlaqul Karimah Ummat, semoga berkah turun untuk kami di Bang Japar dan Warga Jakarta Timur”, ujar Fahira Idris dalam tulisannya.
.
Bapak Selamat Nurdin, M.M hari ini hadir untuk Sinergis dan Silaturahmi bersama Bang Japar Komwil Jakarta Timur. Terima kasih Bang Musa dan kawan-kawan Bang Japar yang mengajak saya di Bang Japar, Alhamdulillah, saya bersedia menjadi Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jakarta Timur.
.
“Semoga dengan masuknya saya di Dewan Penasehat, bisa menjadi kebaikan dan semangat ya Bang Musa dan kawan-kawan Bang Japar Jaktim, salam juga untuk Ibu Fahira Idris yang sudah berjuang di Jakarta, semoga Kolaborasi ini terus, sinergi ini kita teruskan, saya akan terus melanjutkan Perjuangan, semoga Allah SWT Ridho atas pertemuan ini, dan kita terus menjadi Saudara bersama-sama. Terima kasih Bang Japar”, ujar Selamat Nurdin, M.M yang dicatat oleh Humas Komwil Jaktim.
.
Kegiatan Silaturahmi berjalan baik dan Penuh Kehangatan seperti Keluarga yang sudah lama bertemu, alhamdulillah, acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Selamat Datang, Selamat Berjuang Duhai Bapak Selamat Nurdin, M.M Dewan Penasehat Bang Japar Komwil Jakarta Timur.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/u1207951/public_html/bangjapar.org/wp-content/themes/bangjapar/includes/single/post-tags-categories.php on line 7

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply